SKM

SIPP Web

E-Court

Radius Perkara

Jadwal Sidang

Pengumuman

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua MS. Bireuen Sekaligus Pengantar Tugas Drs. Syahminan Lubis, SH

Published in Info Terkini
Written by  21 October 2015
Rate this item
(0 votes)

Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen Drs. Muhammad Yacoub mengambil sumpah sekaligus melantik Drs. Amiruddin, SH.,MH., sebagai Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim Mahkamah Syar’iyah Jantho menggantikan Drs. Syahminan Lubis, SH., yang sudah dimutasikan menjadi Hakim Pengadilan Agama Lubuk Pakam Kelas I B.

Acara penyumpahan dan pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang sidang MS. Bireuen yang turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Bireuen, Keluarga besar MS. Jantho, Unsur Hakim yang mewakili keluarga Besar MS. Merdu, kemudian keluarga kesar dari Bapak Drs. Amiruddin, SH.,MH. Dalam sambutannya Drs. Amiruddin, SH.,MH., selaku Wakil Ketua MS. Bireuen yang baru menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga kehadirat Allah, SWT., atas dilantiknya beliau pada hari ini, kemudian ucapan terimakasih kepada keluarga besar MS. Jantho dan keluarga besar beliau sendiri yang telah bersusah payah untuk mengantarkan beliau ke MS. Bireuen pada hari ini, selanjutnya kepada Ketua MS. Bireuen beliau mohon bimbingan arahan untuk kedepannya dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua MS. Bireuen.

Selesai Acara Penyumpahan dan Pelantikan Wakil Ketua MS. Bireuen tersebut acara dilanjutkan dengan Pengantar Tugas Drs. Syahminan Lubis, SH menjadi Hakim Pengadilan Agama Lubuk Pakam Kelas I B, dimana sebelumnya beliau menjabat sebagai Wakil Ketua MS. Bireuen. Dalam Kesan dan Pesannya beliau menyampaikan sangat berkesan saat bertugas di MS. Bireuen, terlebih dengan sikap rekan-rekan yang bertugas di MS. Biruen selama ini yang begitu ramah-tamah, kemudian dengan kondisi geografis Kantor MS. Bireuen yang berada di tengah hamparan sawah yang hijau, selalu mengingatkan beliau dengan kampung halaman dan masa kecilnya dahulu, akhirnya beliau berpesan dengan memohon maaf kepada seluruh personil yang bertugas di MS. Biruen atas semua salah dan khilaf selama beliau bertugas di MS. Bireuen dan berpesan kepada semua rekan-rekan yang ditinggalkan agar meningkatkan kinerja untuk kedepannya.

Selanjutnya Ketua MS. Biruen dalam sambutan, bimbingan dan arahannya, menyampaikan selamat datang dan bergabung kepada Drs. Amiruddin, SH.,MH,. Untuk menjadi keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Bireuen semoga dengan kehadiran Drs. Amiruddin, SH.,MH., menjadi Wakil Ketua yang baru dapat membantu tugas-tugas Ketua MS. Bireuen dalam memimpin MS. Bireuen, kepada semua pejabat fungsional dan struktural baik itu dari unsur Hakim, Pansek, Wapan, Wasek, dan seluruh pegawai lainnya mari bahu-membahu untuk meningkatkan kinerja kedepannya ke arah yang lebih baik. Terkhusus kepada Bapak Drs. Syahminan Lubis, SH., beliau juga menyampaikan maaf yang sedalam-dalamnya dan ucapan terima kasih yang tak terhingga karena selama ini telah membantu beliau dalam menjalankan roda kepemimpinan di MS. Bireuen.

Acara ditutup dengan pembacaan doa, kemudian diiringi dengan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik maupun pejabat yang berpisah dari seluruh undangan dan para hadirin.

Video Profil

Link Website

Statistik Pengunjung

 
 

Siwas

LPSE

SIPP MA-RI

Direktori Putusan

Komdanas