SKM

SIPP Web

E-Court

Radius Perkara

Jadwal Sidang

Pengumuman

Ketua dan Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah Bireuen Menghadiri Pelantikan Hakim

Published in Info Terkini
Written by  26 September 2016
Rate this item
(0 votes)

Ketua dan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen masing-masing menghadiri acara pelantikan Hakim pada hari Kamis (22/09/16) dan Jumat (23/09/16) di 2 (dua) satuan kerja berbeda, yaitu Mahkamah Syar’iyah Sigli dan Mahkamah Syar’iyah Meureudu.


Acara pelantikan pada Mahkamah Syar’iyah Sigli dimulai pada pukul 11.00 Wib, dalam kegiatan ini rombongan Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen berangkat menuju ke Mahkamah Syar’iyah Sigli pada hari Kamis tepatnya pukul 09.00 Wib dengan diikuti beberapa pegawai dan tenaga kontrak. Adapun Hakim yang dilantik di Mahkamah Syar’iyah Sigli adalah Siti Salwa, S.H.I yang sebelumnya beliau juga pernah mengabdi pada Mahkamah Syar’iyah Sigli selama beberapa tahun sebelum pindah ke Mahkamah Syar’iyah Bireuen.


Pada hari yang berbeda, tepatnya pada hari Jumat (23/09/16) pukul 09.00 Wib, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen berkesempatan menghadiri acara pelantikan Hakim (Dra. Rubaiyah) yang dilaksanakan di Mahkamah Syar’iyah Meureudu. Rombongan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen yang berangkat menghadiri acara pelatikan tersebut juga diikuti beberapa pegawai dan tenaga kontrak. Pelantikan berjalan sangat harmonis, mengingat riwayat pekerjaan Dra. Rubaiyah yang sebelumnya juga pernah mengabdi di Mahkamah Syar’iyah Meureudu dalam beberapa tahun sampai beliau mutasi ke Mahkamah Syar’iyah Bireuen, dan kembali lagi mengabdi pada satuan kerja tersebut.


Setelah acara pelantikan ditutup, para undangan yang menghadiri acara tersebut dipersilahkan untuk memberikan ucapan selamat dan bersalam-salaman dengan hakim yang dilantik. Selamat bertugas Dra. Rubaiyah dan Siti Salwa, S.H.I semoga diberikan berkah dan rahmat-Nya sehingga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dengan sebaik-baiknya. Amin….

Video Profil

Link Website

Statistik Pengunjung

 
 

Siwas

LPSE

SIPP MA-RI

Direktori Putusan

Komdanas