SKM

SIPP Web

E-Court

Radius Perkara

Jadwal Sidang

Pengumuman

Ketua Mahkamah Syar'iyah Bireuen Hadiri Pembukaan Pameran Dalam Rangka HUT Ke-17 Kab. Bireuen

Published in Info Terkini
Written by  06 October 2016
Rate this item
(0 votes)

Pada hari Selasa tanggal 04 Oktober 2016, pukul 20:00 WIB Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen menghadiri undangan Pembukaan Pameran Pembangunan dan Aneka Lomba dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Bireuen Ke-17 dan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 Hijriyah. Kegiatan tersebut mengusung tema “Kerja Nyata Mewujudkan Bireuen Yang Sejahtera” yang diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari baik oleh Aparatur Sipil Negara maupun Pejabat Negara.
Kabupaten Bireuen merupakan pemekaran dari Kabupaten Aceh Utara sejak tanggal 12 Oktober 1999. Setelah pemekaran tersebut, ekonomi masyarakat Kabupaten Bireuen mulai tumbuh meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya adalah mudahnya mengakses informasi dan data administrasi yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Bireuen di Kantor dan Dinas Daerah setempat sehingga mempercepat perolehan data serta memangkas waktu yang sebelumnya harus menempuh jarak yang sangat jauh yaitu ke Kota Lhokseumawe.

Pembukaan Acara ini diiringi dengan Tarian Ranup Lampuan yang diikuti oleh siswa-siswa berbakat Kabupaten Bireuen. Selain itu juga suara sirine dibunyikan sebagai tanda bahwa Pameran Pembangunan dan Aneka Lomba dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Bireuen Ke-17 dan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 Hijriyah resmi dibuka. Masyarakat sangat antusias menyaksikan pembukaan acara tersebut, hal ini terlihat dari jumlah pengunjung yang memadati area kegiatan ini.

Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Bireuen yang Ke-17, semoga Kabupaten Bireuen menjadi contoh yang baik bagi Kabupaten/Kota lainnya dalam pelayanan dan penyelenggaraan pemerintahan serta kesejahteraan masyarakat. Amiinn…

Video Profil

Link Website

Statistik Pengunjung

 
 

Siwas

LPSE

SIPP MA-RI

Direktori Putusan

Komdanas