SKM

SIPP Web

E-Court

Radius Perkara

Jadwal Sidang

Pengumuman

Rapat Terbatas Tindak Lanjut Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI

Published in Info Terkini
Written by  11 April 2017
Rate this item
(0 votes)

Pada hari Selasa tanggal 11 April 2017 Pukul 09.00 Wib Mahkamah Syar'iyah Bireuen mengadakan Rapat Terbatas Tindak Lanjut Temuan Tim Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI yang berkunjung pada tanggal 05 April 2017 berdasarkan surat tugas dari Kepala Badan Pengawasan MARI nomor : 144/BP/ST/III/2017 tanggal 30 Maret 2017.

Bertempat di Ruang Ketua, rapat diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panmud Hukum, Panmud Permohonan, Panmud Gugatan, Bendahara Penerimaan, Kasubbag Umum dan Keuangan, Kasubbag Kepegawaian dan Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan. Adapun tujuan dilaksanakan Rapat tersebut adalah dalam rangka mencari solusi terhadap temuan Bawas MARI yang menyangkut peningkatan Administrasi Kepaniteraan dan Kesekretariatan, antara lain yaitu:

a.

Penaksiran Panjar Biaya Perkara

b.

Meningkatnya Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Biaya Proses

c.

Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP)

d.

Pelayanan Peradilan

e.

Integritas Internal

Rapat berjalan alot masing-masing peserta rapat memberikan pendapat terhadap tindak lanjut penyelesaian temuan Bawas tersebut sehingga setiap point dari temuan mendapatkan solusi dan pertanggungjawaban yang akurat. Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen mengingat batas waktu yang diberikan untuk tindaklanjut temuan ini hanya 1 bulan, maka diputuskan harus secepat mungkin menyelesaikan temuan Tim Bawas Mahkamah Agung RI sebelum batas waktu habis.

Tepat pukul 10.30 Wib Rapat ditutup dengan harapan agar tindak lanjut temuan Bawas ini dapat segera diselesaikan tepat waktu dan semoga Mahkamah Syaríyah Bireuen kedepan akan menjadi lebih baik.

Video Profil

Link Website

Statistik Pengunjung

 
 

Siwas

LPSE

SIPP MA-RI

Direktori Putusan

Komdanas