SKM

SIPP Web

E-Court

Radius Perkara

Jadwal Sidang

Pengumuman

Pengantar Tugas dan Purnabakti Pegawai MS-Bireuen

Published in Info Terkini
Written by  20 October 2018
Rate this item
(0 votes)

ms-bireuen.go.id | Pada hari Jumat tanggal 19 Oktober 2018, pukul 09,00 WIB Mahkamah Syar’iyah Bireuen mengadakan perpisahan dengan 1 (satu) orang Hakim, 2 (dua) Pegawai serta 1 (satu) Pegawai Purnabakti yang masing-masing bernama Drs. Khoiruddin Harahap, S.H., M.H dari jabatan Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen Kelas IB menjadi Hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas IA, 2 (dua) Pegawai yang dimutasi antara lain adalah Dra. Husnawati dari jabatan Sekretaris Mahkamah Syar'iyah Bireuen Kelas IB menjadi Kasubbag Umum dan Keuangan Mahkamah Syar'iyah Takengon Kelas IB dan Khairul Amna, Amd dari jabatan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Mahkamah Syar'iyah Bireuen menjadi Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Mahkamah Syar'iyah Lhoksukon Kelas II, serta 1 (satu) orang Pegawai Purnabakti yaitu Irpanusir, S.H., yang masa purnabakti dalam jabatan Panitera Mahkamah Syar'iyah Bireuen Kelas IB.

Mutasi atau pindah tugas merupakan hal biasa dan lumrah terjadi dalam suatu Kementerian atau Lembaga dengan tujuan adalah memberikan penyegaran kepada pegawai tersebut karena telah bekerja dalam kurun waktu lama pada suatu instansi atau satuan kerja. Selain itu, Mutasi Pegawai juga dapat memberikan pengaruh positif terhadap pegawai yang mutasikan dan juga satuan kerja yang akan menjadi tujuan agar memberikan semangat serta tantangan baru dengan orang-orang yang baru disekelilngnya.

Tepat pada pukul 10.30 WIB acara perpisahan dan purnabakti pegawai tersebut selesai dilaksanakan dan keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Bireuen melakukan salam salaman dengan Pegawai yang dimutasi dan pensiun. Besar harapan dengan acara perpisahan ini Mahkamah Syar’iyah Bireuen tetap dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya sesuai dengan tupoksi masing-masing pegawai. Amin ................

Video Profil

Link Website

Statistik Pengunjung

 
 

Siwas

LPSE

SIPP MA-RI

Direktori Putusan

Komdanas