SKM

SIPP Web

E-Court

Radius Perkara

Jadwal Sidang

Pengumuman

MS-Bireuen Peringati HUT Korpri ke-47

Published in Info Terkini
Written by  29 November 2018
Rate this item
(0 votes)

ms-bireuen.go.id | Kamis tanggal 29 November 2018, Mahkamah Syar'iyah Bireuen memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke-47. Upacara Bendera tersebut diadakan berdasarkan surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1434/SEK/KS.00/11/2018 tanggal 26 November 2018 tentang Upacara bendera dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-47 Tahun 2018.

Adapun upacara tersebut dilaksanakan di Halaman Gedung Kantor Mahkamah Syar'iyah Bireuen sesuai petunjuk Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI dengan mengenakan pakaian KORPRI bagi untuk Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Pegawai, sedangkan Pimpinan dan Hakim menggunakan Pakaian Sipil Lengkap. Tema pelaksanaan HUT KORPRI ke-47 Tahun 2018 adalah " KORPRI : MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA". Hadir dalam upacara tersebut Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Pegawai serta tenaga kontrak Mahkamah Syar'iyah Bireuen.

Sususan Petugas Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 Tahun 2018 sebagai berikut:

1. Bukhari, S.H., selaku Pembina Upacara;

2. Saiful Bahri, selaku Pemimpain Upacara;

3. Asmawati, selaku Ajudan Pembina Upacara;

4. Raika Wahdini, S.H.I, M.H, selaku Pembaca UUD 1945;

5. Hurriyah, S.Ag, selaku Pembaca Panca Prasetya KORPRI;

6. Fadhilah, S.H.I, M.Ag, selaku Pembaca Do'a;

7. Abdul Hadi, S.H., selaku Dokumenter;

8. Hafni, S.Ag, selaku Protokoler Tempat; serta

9. Cut Farida Hanum, S.Ag, selaku Pembawa Acara;

Acara dimulai pukul 08.00 WIB dengan mengikuti tertib acara yang telah disusun oleh panitia penyelenggara. Dalam kesempatan ini Bukhari, S.H. selaku Pembina Upacara menyampaikan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku penasehat nasional KORPRI pada HUT ke 47 tahun 2018 dengan penuh khidmat. Kemudian acara dilanjutkan sesuai petunjuk pelaksanaan dan ditutup pukul 09.00 WIB disertai foto bersama seluruh aparatur Mahkamah Syar'iyah Bireuen.

Selamat Ulang Tahun KORPRI yang ke-47, semoga dapat meningkatkan pelayanan dan bekerja penuh semangat sehingga dapat menguatkan persatuan bangsa.

Video Profil

Link Website

Statistik Pengunjung

 
 

Siwas

LPSE

SIPP MA-RI

Direktori Putusan

Komdanas