Home » Berita MS-Bireuen » Bimbingan Manasik Haji Kabupaten Bireuen

Bimbingan Manasik Haji Kabupaten Bireuen

ms-bireuen.go.id | Minggu 21 Mei 2023 pukul 08.30 WIB. Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen M. Syauqi, S.HI., S.H., M.H menghadiri acara pembukaan Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Bireuen Tahun 1444 H / 2023 M dengan tema Haji Ramah Lansia yang di laksanakan di Mesjid Agung Sultan Jeumpa Kabupaten Bireuen.

Acara pembukaan Bimbingan Manasik Haji ini turut dihadiri oleh PJ Bupati Kabupaten Bireuen yang diwakil oleh Asisten 1 Bupati kabupaten Bireuen, Perwakilan Dinas Syariat Islam kabupaten Bireuen, Unsur FORKOPIMDA kabupaten Bireuen, Kepala Kemenag kabupaten Bireuen, Alim Ulama serta calon jamaah haji kabupaten Bireuen. Dan juga berhadir mantan Bupati kabupaten Bireuen Dr. Muzakar A. Gani, S.H.

Acara pembukaan Bimbingan Manasik Haji ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran dilanjutkan dengan laporan Kementrian Agama kabupaten Bireuen. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan bimbingan dan arahan serta pembukaan acara Manasik Haji kabupaten bireuen oleh PJ Bupati Bireuen yang diwakili oleh Asisten 1 Bupati kabupaten Bireuen H. Mulyadi S.H., M.M.
Acara pembukaan Manasik Haji Kabupaten Bireuen ditutup dengan pembacaan doa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Buka Chat..!!
Anda butuh bantuan?
Assalamualaikum..wr.wb.
Ada yang bisa kami bantu.!!