Home » Berita MS-Bireuen » Hakim MS-Bireuen Mutasi Ke PA Cianjur

Hakim MS-Bireuen Mutasi Ke PA Cianjur

ms-bireuen.go.id | Kamis tanggal 6 Februari 2020, Mahkamah Agung Republik Indonesia melakukan Promosi dan mutasi Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama berdasarkan hasil Tim Promosi Mutasi MARI. Hasil Rapat TPM tersebut dipublikasikan melalui website Badilag dengan surat nomor 351/DjA/KP.00.2/2/2020 perihal Hasil Rapat TPM Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama.

Dalam TPM tersebut, terjadi perubahan posisi dan tempat tugas yang baru termasuk didalamnya 2 (dua) orang Hakim Mahkamah Syar’iyah Bireuen Kelas IB yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Cianjur Kelas IB. Adapun ke 2 (orang) Hakim tersebut adalah Haris Lutfhi, S.H.I., M.A. dan Zulfikri, S.H.I., M.H.

 

Mahkamah Syar’iyah Bireuen merasa sangat kehilangan ke 2 sosok hakim tersebut yang selama ini berperan aktif dalam menyukseskan Sistem Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan pembangunan Zona Integritas (ZI). Seluruh aparatur MS Bireuen juga berharap agar ditempat tugas yang baru nantinya dapat menunjukkan kinerja yang lebih maksimal dalam membantu meningkatkan prestasi yang telah dicapai Pengadilan Agama Cianjur di tahun-tahun sebelumnya.

Semoga pada TPM yang akan datang MS Bireuen mendapatkan tambahan alokasi Hakim yang memiliki kompetensi dan pengalaman untuk mendukung peningkatan prestasi dan pelaksanaan program kerja pada tahun 2020 ini. Amiin….!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*