Home » Berita MS-Bireuen » Jumat Bersih MS Bireuen

Jumat Bersih MS Bireuen

ms-bireuen.go.id | Hari ini Jumat tanggal 13 Maret 2020 Mahkamah Syar’iyah Bireuen Kelas IB melaksanakan Kegiatan Jum’at Bersih di area halaman gedung kantor. Kegiatan Jumat Bersih tersebut diikuti oleh Ketua, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, beserta staf dan seluruh pegawai kontrak.

An-nazhaafatu minal iimaan” kebersihan merupakan sebagian besar dari iman bukan hanya sekedar slogan semata melainkan perlu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik di rumah, di instansi, di mana pun dan kapan pun. Lingkungan kantor yang bersih dan sehat tentu saja akan mempengaruhi kualitas kinerja setiap pegawai disuatu lingkungan kerja, oleh karena itu kebersihan dilingkungan kantor tentu saja harus selalu dijaga.

Kegiatan Jumat Bersih kali ini difokuskan pada halaman depan dan halaman belakang kantor Mahkamah Syar’iyah Bireuen. Para pegawai dengan antusias membersihkan taman bunga, meratakan halaman serta memungut sampah. Sebagian Pegawai Mahkamah Syar’iyah Bireuen juga membersihkan ruang kerja masing-masing.

Walaupun sudah terdapat tenaga kerja khusus dibagian kebersihan di MS Bireuen, namun kegiatan ini akan rutin dilakukan. Setidaknya kegiatan tersebut dapat dijadikan seagai sarana memberikan kesadaran kepada setiap pegawai Mahkamah Syar’iyah Bireuen Kelas IB akan suatu kebersihan lingkungan tempat beraktifitas. Dampak positif lainnya dalam kegiatan itu ialah memberikan edukasi secara tidak langsung kepada pengunjung Mahkamah Syar’iyah Bireuen akan kepedulian menjaga kebersihan. Kegiatan ini juga akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat pengunjung kantor Mahkamah Syar’iyah Bireuen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*