Home » Berita MS-Bireuen » Ketua MS Aceh Silaturrahmi ke MS Bireuen

Ketua MS Aceh Silaturrahmi ke MS Bireuen

ms-bireuen.go.id | Rabu tanggal 15 Juli 2020 pukul 12.00 WIB, Rombongan Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh mengunjungi Mahkamah Syar’iyah Bireuen dalam rangka menjaga silaturrahmi disamping tujuan utama melakukan Pembinaan dan Pengawasan di Mahkamah Syar’iyah Idi. Kedatangan tim Ketua MS Aceh disambut hangat oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan Pejabat lainnya.

Dalam kegiatan silaturrahmi tersebut, Ketua MS Aceh (Dra. Hj. Rosmawardani, S.H., M.H.) didampingi oleh Drs. Syafruddin (Panitera MS Aceh) memantau keadaan K3 (Kebersihan, Keindahan dan Kerapihan) dekorum ruangan sidang, dekorasi command center serta kebersihan lingkungan kantor.

Ketua MS Aceh mengapresiasi kerja keras seluruh aparatur MS Bireuen dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagi masyarakat pencari keadilan khususnya. Hj. Rosmawardani juga menyempatkan diri untuk memberikan arahan yang bersifat langsung terkait kelengkapan dekorasi ruang sidang dan beberapa fasilitas lainnya.

Tepat pukul 15.00 WIB, Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh berpamitan berangkat menuju Mahkamah Syar’iyah Idi untuk melaksanakan tugas pembinaan dan pengawasan yang telah diagendakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Open chat
Anda butuh bantuan?