Home » Berita MS-Bireuen » Ketua MS Bireuen Menghadiri Peringatan HAPERNAS 2021

Ketua MS Bireuen Menghadiri Peringatan HAPERNAS 2021

ms-bireuen.go.id | Senin [30/08/2021] pukul 09.30 WIB Bertempat di Universitas Islam Kebangsaan (UNIKI), Kementerian PUPR melalui Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera I, bekerjasama dengan Pemkab Bireuen dan UNIKI, melaksanakan peringatan HAPERNAS tahun 2021 di Halaman Rusunawa kampus setempat dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bireuen, MS Bireuen diwakili oleh Ketua, Alwin, S.Ag., M.H.

Para undangan yang menghadiri Hapernas 2021 tingkat Aceh ini, selain pejabat dan staf dari Kementerian PUPR yakni Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera I dari Banda Aceh, Pimpinan Yayasan Kebangsaan Bireuen, Rektor dan pimpinan di lingkungan UNIKI, Forkopimda Kabupaten Bireuen, Bupati Bireuen yang diwakili oleh Sekda Ir Ibrahim Ahmad, Kadis Perkim Kabupaten Bireuen, Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bireuen, Kepala Perwakilan Pengembangan REI, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, serta Camat yang terkait dengan serah terima Peneng rumah swadaya.

Kegiatan ini dirangkai dengan beberapa agenda yakni penanaman pohon di Rumah Susun Mahasiswa (Rusunawa) UNIKI sejumlah 22 pohon ketapang kencana, flamboyan, dan pohon mangga. Dilanjutkan dengan Serah Terima Pengelolaan aset Rusunawa UNIKI di Bireuen, dan peneng rumah swadaya untuk 9 kecamatan di Bireuen.

Kegiatan Hapernas 2021 dengan tema, “Padat Karya Pulihkan Ekonomi Rakyat” tersebut, berjalan hikmat dengan terbatas. Dengan menjaga Prokes Covid-19 dan adanya penerapan PPKM di Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Open chat
Anda butuh bantuan?