Home » Artikel MS-Bireuen » Pemberian Reward Kinerja 2020 di Lingkungan MS Bireuen

Pemberian Reward Kinerja 2020 di Lingkungan MS Bireuen

ms-bireuen.go.id | Jum’at [19/2/2021] Bertempat di ruang Sidang Utama MS Bireuen, dilaksanakan pemberian penghargaan (reward) bagi Hakim, Pegawai dan Tenaga Honorer Terbaik selama Tahun 2020. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Mahkamah Syar’iyah Bireuen kepada aparatur telah memberikan kinerja terbaiknya selama tahun 2020.

Dalam sambutannya Ketua MS Bireuen, Alwin, S.Ag., M.H. menyampaikan bahwa secara umum semua aparatur di lingkungan MS Bireuen telah bekerja dengan baik namun perlu diberikan apresiasi kepada aparatur yang memiliki semangat kerja lebih dari yang lain, sekiranya hal ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai agar bisa terpacu untuk bisa menjadi yang terbaik diantara rekan-rekan lainnya. Harapannya melalui kegiatan pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan prestasi kerja, motivasi kerja dan kualitas pelayanan publik.

Penerima Penghargaan (Reward):

  1. Dra. Sumarni (Hakim)
  2. Dra. Maryana (Panitra Pengganti)
  3. Ahmad Pabianto, S.H.I. (Kasubbag Kepegawaian dan Ortala)
  4. Asmawati (PPNPN)

Acara ditutup dengan pemberian selamat dan piagam penghargaan dari Ketua MS Bireuen,dan foto bersama Pegawai berprestasi dan seluruh pegawai MS bireuen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Open chat
Anda butuh bantuan?