Home » Kegiatan Rapat » Rapat Pembangunan Zona Integritas

Rapat Pembangunan Zona Integritas

ms-bireuen.go.id | Rabu tanggal 22 Januari 2020 jam 08.30 WIB Mahkamah Syar’iyah Bireuen mengadakan Rapat Koordinasi dalam rangka monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas di Ruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Bireuen. Rapat dibuka oleh Sekretaris didampingi oleh Panitera dan dipimpin oleh Ketua serta Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen. Hadir dalam dalam rapat tersebut seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Staf serta Tenaga Kontrak.

Dalam pembukaannya, Drs. Muhammad Kasim, M.H. (Wakil Ketua MS-Bireuen) menyampaikan pentingnya implementasi seluruh kegiatan yang terkait dengan Pembangunan Zona Integritas. Selain itu, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen juga memberi arahan terkait monitoring dan evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang harus dilaksanakan secara terus menerus guna memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan rencana.

Selanjutnya Drs. Amiruddin, S.H., M.H. selaku Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen juga menjelaskan tentang komitmen dalam mengimplementasikan Zona Integritas agar sepenuhnya dapat terlaksana ditahun ini. Setiap koordinator yang membidangi bidang masing-masing harus saling berkoordinasi dengan anggotanya dan membuat rapat agar kendala yang dihapapi dalam pembangunan Zona Integritas ini dapat terselesaikan dengan baik.

Rapat Monitoring dan Evaluasi Zona integritas dilakukan untuk mengukur sejauh mana implementasi dan dukungan terhadap pembangunan Zona Integritas di Mahkamah Syar’iyah Bireuen. Rapat ditutup tepat pukul 10.00 Wib dengan harapan agar Mahkamah Syar’iyah Bireuen dapat melaksanakan pembangungan Zona Integritas dan meraih predikat WBK/WBBM. Amiin…!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Open chat
Anda butuh bantuan?