Home » Kegiatan Rapat » Rapat Tinjauan Manajemen APM

Rapat Tinjauan Manajemen APM

ms-bireuen.go.id | Selasa tanggal 02 September 2019, Mahkamah Syar’iyah Bireuen mengadakan rapat yang dilaksanakan di ruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Bireuen. Adapun agenda kegiatan rapat tersebut adalah Tinjauan Manajemen Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Rapat dibuka oleh Dhiauddin, S.A.g selaku Sekretaris didampingi oleh Drs. Syarwandi selaku Panitera dan dipimpin oleh Ketua serta Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen.

Rapat Tinjauan Manajemen Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Staf dan Tenaga Kontrak. Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen menyampaikan perihal hasil assesment oleh Tim Assesor Internal Mahkamah Syar’iyah Bireuen yang dikoordinatori oleh Dr. Jakfar, S.H., M.H.

Adapun beberapa poin yang disampaikan dalam rapat tersebut antara lain:

  1. Persentase kesiapan Eviden APM;
  2. Kendala dalam implementasi APM; dan
  3. Persiapan kedatangan Tim Surveillance Eksternal;

Selanjutnya Drs. Amiruddin, S.H., M.H. selaku Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen juga menekankan pentingnya meningkatkan displin pegawai serta inventarisir fasilitas perkantoran sesuai dengan aset ada dalam sistem. Selain itu, Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen juga menegaskan perlunya kerjasama seluruh aparatur untuk menyukseskan surveillance APM Tahun 2019 demi mempertahankan Predikat A (Exellence) yang telah didapatkan tahun sebelumnya. Rapat ditutup pukul 11:00 WIB, dengan harapan Mahkamah Syar’iyah Bireuen dapat meraih prestasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang memuaskan. Amiin….!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*