Home » Berita MS-Bireuen » Pemberian Penghargaan dan Peresmian Mushalla Al-Biruni

Pemberian Penghargaan dan Peresmian Mushalla Al-Biruni

ms-bireuen.go.id | Jumat (17/01/20) pukul 08.30 WIB, Mahkamah Syar’iyah Bireuen mengadakan acara penyerahan Penghargaan/Reward Tahun 2019 kepada Pejabat dan Pegawai serta peresmian tempat ibadah Mushalla Al-Biruni. Kegiatan digelar diruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Bireuen dengan tata tertib yang telah disusun. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Staf dan Tenaga Kontrak.

Penghargaan/Reward adalah sebuah bentuk apresiasi kepada suatu prestasi tertentu yang diberikan, baik oleh dan dari perorangan ataupun suatu lembaga yang biasanya diberikan dalam bentuk material atau ucapan. Penghargaan yang diberikan kepada pegawai ditetapkan oleh pimpinan (empat pilar) berdasarkan hasil kinerja masing-masing pegawai selama tahun 2019.

Adapun pejabat dan pegawai yang meraih penghargaan tersebut adalah Drs. H. Abdullah (Hakim), Hurriyah, S.Ag (Panmud Permohonan), Ahmad Pabianto, S.H.I (Kasubbag. Kepegawaian dan Ortala) dan Mulyadi (Tenaga Kontrak). Piagam penghargaan serta bingkisan diserahkan kepada peraih reward oleh pimpinan (empat pilar) sembari melakukan sesi foto bersama sebagai dokumentasi kegiatan.

Seusai kegiatan pemberian penghargaan, MS Bireuen mengadakan peresmian bangunan tempat ibadah baru Mushalla Al-Biruni yang tersebut terletak dibelakang Gedung Kantor Mahkamah Syar”iyah Bireuen. Pembangunan tempat ibadah tersebut terealisasi berkat sumbangan/swadana seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Bireuen yang dalam pembangunannya memakan waktu lebih kurang 1 tahun itu meskipun saat ini belum sempurna selesai, namun fungsinya sudah dapat digunakan karena pokok fisik yang dibutuhkan sudah tersedia seperti Atap, Lantai Keramik serta Plafon.

Seluruh Aparatur MS Bireuen sangat antusias dengan keberadaan Mushalla Al-Biruni tersebut, terlebih masyarakat pencari keadilan yang merasakan langsung manfaatnya yang sebelumya tidak tersedia. Hingga saat ini aktifitas ibadah rutin yang dilaksanakan di mushalla tersebut antara lain shalat zuhur dan ashar berjamah, kedepan insyaallah akan diisi dengan kegiatan rohani lainnya. Sebagai rasa syukur terhadap peresmian Mushalla Al-Biruni, MS Bireuen juga mengadakan acara makan bersama seluruh pegawai untuk menciptakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang lebih akrab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Open chat
Anda butuh bantuan?