Home » Artikel MS-Bireuen » Penyerahan QRIS oleh BRI Syariah Kepada MS Bireuen

Penyerahan QRIS oleh BRI Syariah Kepada MS Bireuen

ms-bireuen.go.id | Rabu [7/4/2021] Pukul 12.00 WIB Perwakilan Bank BRI Syar’iyah Kantor Cabang Bireuen berkunjung ke Mahkamah Syar’iyah Bireuen. Kunjungan kali ini beragendakan pemberian secara simbolis Barcode/QRcode pembayaran baiaya perkara melalui Bank BRI Syar’iyah.

Barcode/QRcode ini dapat digunakan untuk mempermudah pembayaran oleh masyarakat pencari keadilan. Dengan adanya Barcode/QRcode ini masyarakat tidak perlu lagi datang ke bank atau mencari ATM terdekat untuk melakukan pembayaran biaya perkara.

Masyarakat Pencari Keadilan dapat langsung melakukan proses scan melalui aplikasi mobile banking seperti BRIS dari Bank BRI Syariah atau bisa juga melalui aplikasi pembayaran lain seperti ovo/dana/gopay/tokopedia dan lain-lain. Setelah proses scan, akan muncul tampilan untuk memasukkan nominal pembayaran, masukkan nominal pembayaran lalu lanjutkan maka pembayaran berhasil. Bukti pembayaran juga ditampilkan setelah transaksi berhasil dapat disimpan untuk ditunjukkan sebagai bukti pembayaran yang sah.

Diharapkan dengan adanya layanan ini benar-benar dapat memudahkan masyarakat pencari keadilan yang berada diwilayah hukum Mahkamah Syar’iyah Bireuen dalam proses pembayaran biaya perkara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Open chat
Anda butuh bantuan?