Home » Kegiatan Rapat » Rapat Evaluasi Kinerja Tenaga Kontrak MS-Bireuen

Rapat Evaluasi Kinerja Tenaga Kontrak MS-Bireuen

ms-bireuen.go.id | Senin tanggal 02 Desember 2019 tepat pukul 09.00 WIB, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Bireuen mengadakan rapat terbatas tentang Evaluasi Kinerja Tenaga Kontrak Tahun 2019 di ruang Rapat Mahkamah Syar’iyah Bireuen. Rapat yang dipimpin langsung oleh Dhiauddin, S.Ag selaku Sekretaris dan diikuti oleh seluruh tenaga kontrak dengan pembahasan kinerja selama tahun 2019.

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Bireuen mengungkapkan bahwa perlunya peningkatan kinerja dalam mendukung seluruh program dan kebijakan Mahkamah Agung, Badilag, Mahkamah Syar’iyah Aceh dan Mahkamah Syar’iyah Bireuen. Untuk itu, diperlukan tinjauan terkait tanggung jawab masing-masing tenaga kontrak dalam membantu tugas bidang kesekratariatan maupun kepaniteraan.

Dhiauddin, S.Ag menyampaikan pentingnya kerjasama yang baik untuk mencapai target yang telah dibebankan kepada setiap individu dan saling mendukung satu sama lainnya guna menumbuhkan rasa kekeluargaan. Selain itu, Sekretaris MS-Bireuen juga memberikan kesempatan untuk menyampaikan permasalahan yang dihadapi dalam bekerja dan mencari solusi terbaik untuk penyelesaiannya.

Rapat ditutup pukul 10.00 WIB dengan harapan bahwa seluruh tenaga kontrak agar dapat menunjukkan peningkatan kinerja dibidang masing-masing yang akan dievaluasi secara berkala oleh pimpinan Mahkamah Syar’iyah Bireuen.

One comment

  1. Ini langkah yang tepat, selain sebagai pemberian perhatian lebih kepada tenaga kontrak. Saya rasa semestinya dilakukan rutin setiap waktu yang telah ditentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*