Home » Kegiatan Rapat » Rapat Terbatas Tindak Lanjut Evaluasi Zona Integritas

Rapat Terbatas Tindak Lanjut Evaluasi Zona Integritas

ms-bireuen.go.id | Kamis tanggal 23 Januari 2020 pukul 09.00 WIB, Mahkamah Syar’iyah Bireuen melaksanakan rapat terbatas pimpinan dalam rangka evaluasi rapat sebelumnya terkait dengan pembangunan Zona Integritas. Rapat terbatas yang dilaksanakan diruang rapat pimpinan diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris serta Kasubbag. Kepegawaian dan Ortala selaku notulensi.

Drs. Amiruddin, S.H., M.H. memimpin rapat tersebut menyampaikan pentingnya untuk menetapkan SK Tim Pembangunan Zona Integritas dengan memperhatikan pemerataan kualitas individu baik koordinator tim maupun anggota pada tiap-tiap bidang agar setiap kegiatan berjalan sesuai dengan baik. Selain itu, beliau juga mengharapkan seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Bireuen serius dalam menerapkan Zona Integritas di Tahun 2020 ini sesuai instruksi Dirjen Badilag Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H, M.H. dalam live streaming Diskusi Pengembangan Aplikasi Gugatan Mandiri dan Sosialisasi Aplikasi Basis Data Kemiskinan di Lingkungan Badan Peradilan Agama, Rabu (22/01/2020).

Adapun hasil/capaian yang diperoleh dari rapat terbatas tersebut adalah susunan SK Tim Pembangunan Zona Integritas yang telah disusun dengan menyertakan tugas pokok tiap-tiap bidang yang harus dipertanggungjawabkan dalam implementasinya serta kebijakan-kebijakan lainnya terkait dengan pembangunan Zona Integritas. Rapat ditutup pukul 10.30 WIB dengan harapan semoga ditahun 2020 ini Mahkamah Syar’iyah Bireuen mampu mengimplementasikan ZI dan mendapatkan predikat WBM/WBBK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*